Wednesday, September 03, 2008

DAN BEGITULAH...

aku tak pernah bisa membuat puisi. selalu kurang indah. sebab aku tak punya banyak kosakata. diksiku selalu basi. kalimatnya klise dan membosankan. nyatanya,aku memang tak pernah hendak membuat puisi. aku hanya mau berkisah tentang hati yang bungah atau gundah. cuma ingin bercerita tentang pelangi sore hari atau rembulan yang kesepian.

aku tak pernah bisa membuat puisi. selalu kurang indah. sebab aku tak punya banyak kosakata. diksiku selalu basi. kalimatnya klise dan membosankan. nyatanya aku memang tak pernah hendak membuat puisi. aku hanya mau berkisah tentang rasa yang mekar atau pudar. cuma ingin bercerita tentang jngga senja atau malam yang sendirian.

aku tak pernah bisa membuat puisi. selalu kurang indah. sebab aku tak punya banyak kosakata. diksiku selalu basi. kalimatnya klise dan membosankan. nyatanya, aku memang tak pernah hendak membuat puisi. aku hanya mau berkisah tentang kasih yang mampir atau melipir. cuma ingin bercerita tentang mentari yang pergi atau pagi yang tak akan datang lagi.

1 Comments:

At 7:30 PM , Anonymous Anonymous said...

jika puisimu tak indah, karena engkaulah yang i n d a h , bukan kata-kata

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home