Thursday, September 18, 2008

THE FOOL*

* adalah jiwa adalah raga yang melangkah ringan menelusuri setiap kelokan yang barangkali akan mengantarnya ke bibir jurang. adalah tubuh adalah sukma yang tak pernah khawatir atas apa yang akan menimpanya. adalah kedunguan, adalah keleluasaan, adalah keterbukaan, adalah keberanian menjalani hidup.

Ya Allah yang Maha Akbar, biarkan aku merasakan kekudusan dan kesucianMu dalam diriku. Berkati kedunguanku dengan rahmatMu. Tolong bebaskan aku dari belenggu ketakutan agar aku dapat berjalan damai dalam panduanMu. Anugerahkan pendengaranku agar telingaku peka menengarai kebijakan yang luhung. Biarkan aku bebas melangkah dalam perjalanan hidup di bawah naungan cintaMu. Kurindukan kepolosan kanak-kanakku yang dulu, sebab aku bagian dari Maha CahayaMu, yang sejatinya adalah kesejatianku.

Ijinkan aku berjalan dalam kesadaran atas keberadaanMu hari ini, wahai sang Maha Suci. Sebab senantiasa ketakutan yang datang dan mencerabutku dari ketenteraman cintaMu yang tak berjeda. Ketakutan yang memisahkanku dariMu. Hari ini, akan kucoba memberikan cinta dalam pikiran, kata dan laku atas namaMu, ya Allah. Aku akan berusaha menghilangkan ketakutan yang senantiasa mengekorku serupa bayang-bayang. Hanya kesucianMu yang akan membebaskanku dari rasa takut itu. Dengan namaMu, aku melangkah hari ini...

Amin...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home