Sunday, October 12, 2008

ada apa dengan malamku? dia tak lagi cinta. sepi. hangat itu melipir pergi. pelan, tenang seperti kabut menguap dari pucuk-pucuk gunung di ketinggian. ada apa dengan siangku? dia tak lagi kasih. akrab itu melepas diri. mengendap, menungguku silap lalu lenyap di keriuhan. ada apa denganku? dengannya? semua asing. aku hanya bisa melihat gerak bibir bisu dalam bahasa yang tak kutahu. aku perlu masa lalu, ketika bunga masih berwarna. saat pelangi masih punya merahjingga yang kini pudar. pelangiku tak lagi utuh. padahal aku masih duduk di bangku itu. ada apa dengan dini hari ini? sunyi terlalu mencekik. gamang mengeloniku dengan sehelai perih. tak ada yang mengertiku lagi. cinta tak lagi jadi doa, sayangnya. dia jatuh hina serupa mantra pengusir hantu . aku. apa salah aku menghantuimu?

2 Comments:

At 4:57 PM , Anonymous Anonymous said...

hantu? hiiii....

 
At 3:21 AM , Anonymous Anonymous said...

pelangi tidur sendiri..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home